Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Men Jual Peredam Suara Ruangan

Selasa, 26 Januari 2016

Jual Peredam Suara Untuk Ruangan Harga Murah

Insulasi  peredam suara untuk meredamkan dan menyerap intensitas dari suara dan sejenisnya. Ini tak jarang dipakai oleh industri, rumahan dan perkantoran untuk meredam bunyi dari luar. Namun akungnya, banyak yang salah memahami wacana bahan  bunyi, rata-rata orang memahami bahan  bunyi itu artinya bahan yang bisa mengurangi kebocoran atau pantulan bunyi di dalam ruangan. Seringkali bahan  peredam yang umum digunakan untuk keperluan tersebut artinya rockwool, glasswool, karet busa, gabus dan sebagainya.

Faktanya, produk-produk di atas ternyata kurang sempurna sehingga menyebabkan masalah kegagalan pekerjaan dalam mengatasi kebocoran suara ataupun penyerapan pantulan bunyi. Selain itu, produk-produk tersebut memiliki kekurangan tidak aman bagi kesehatan dan lingkungan alimpiannnya beliah rontok, membuat alergi, gatal, iritasi, gangguan pernapimpiann, dan lain-lain. Selain itu, performa peredam suara tersebut tidak stabil karena terpengaruh dengan kandungan uap air dan umur relatif pendek. Terkadang tidak hingga dua tahun bahan tersebut rontok menjadi pasir.

Maka dari itu beralihlah ke produk insulasi healthywool yang terbuat dari berbahan baku polyester. Polyester yang digunakan sebagai bahan baku artinya serat sintetis yang dibuat dari pet (polyethylene terephthalate), bahan yang tak jarang digunakan untuk lakban, botol minuman plastik, selotip dan sebagainya. Insulasi berbahan baku polyester ini  untuk meredam dan menyerap bunyi.  Bunyi ini dapat diperangkat lunakkan pada dinding partisi ruang genset, chiller, studio musik, ruang karaoke, home theatre, studio musik, stasiun tv dan radio, ruang kantor dan ruang-ruang lainnya yang menuntut ruang kedap bunyi.



 Peredam Suara Healthywool

Terdapat dua tipe sound insulation berdasarkan ketebalannya yaitu 50mm dan 100mm. Produk insulation tersebut diproduksi oleh pabrik bersertifikat iso 9001 dan iso 14000, jadi terjamin kualitas produk  peredam suara tersebut. Keunggulan healthy wool dibandingkan dengan bahan konvensional lainnya seperti rock wool dan glass wool yakni alami, tahan lama, terbuat dari bahan alami dapat didaur ulang dan benar-benar biodegradable yang tidak membahayakan kesehatan dan lingkungan. Untuk informasi dan pemesanan bahan  peredam suara healthy wool ini, silahkan hubungi kami atau datang eksklusif ke kantor kami yang beralamat di:

Alamat:
Jl. Salak Raya-Perum Muslim Al-Falaah 3 Blog G. No. 16
Kel. Pondok Benda - Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan

Kontak:
(021) 29043406 / 0812776677997 (Call/SMS/WA)
Pin BB : 51B73562
e-mail : kiosgeotextile@gmail.com

Kami menjual peredam suara healthywool harga kompetitif dan siap mengirim pesanan ke seluruh daerah di Indonesia. Kami akan memberikan special price (diskon) untuk setiap pembelian dalam partai besar.

Related Search:
  • daftar harga peredam suara
  • jual peredam suara
  • harga peredam suara ruangan per meter
  • peredam suara murah
  • peredam suara sederhana
  • peredam suara ruangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar